Cukup Meyakinkan Ajax Mungkin Tidak Akan Seperti Sebelumnya

Cukup Meyakinkan Ajax Mungkin Tidak Akan Seperti Sebelumnya

Laga sulit akan kembali diikuti oleh Ajax yang sebelumnya harus bekerja keras untuk dapat lolos dari fase grup. Dalam perjalanannya di tahap penyisihan tersebut tim ini sudah dua kali dipaksa menghadapi Raksasa Bundesliga. Ya, Ajax berhadapan melawan Bayern Munchen sebanyak dua kali (kandang – tandang)  demi mendapatkan poin supaya minimal bisa berada di posisi kedua klasemen Grup E.

Beruntung perjuangan keras mereka membuahakan hasil sesuai harapan. Dari dua pertandingan tersebut semuanya memberikan 1 poin kepada mereka. Ditambahkan dengan 3 kemenangan dan rekor tak terkalahkan begitulah cara Ajax menebus tiket untuk melenggang ke babak 16 besar.

Namun belum lama bernafas lega mereka kini harus beradu kekuatan dengan sang juara bertahan Real Madrid untuk dua leg penentuan. PREDIKSI MIX PARLAY HARI INI memperkirakan bahwa pada leg pertama (Kamis / 14-2-2019) dimana Ajax menjadi tuan rumah ada kemungkinan bagi mereka untuk membuahkan hasil posisif.

Kami berpikir begitu karena mereka dinilai selalu tangguh saat bermain di naungan atmosfir markas sendiri. Real Madrid yang akan datang sebagai tamu perlu waspada mengingat Madrid sediri tidak terlalu konsisten di musim ini.

Baru beberapa laga terakhir saja mereka kembali menjanjikan dalam permainan. Jadi walau punya bekal 7 laga tak terkalahkan El Real harus menyiapkan strategi khusus untuk menumbangkan Ajax di kandanganya.

Menurut kami pun pertandingan ini nantinya akan berbeda dari head to head yang seblumnya pernah mempertemukan kedua tim.

Untuk head to head yang kami maksud pada 5 duel terakhir, Ajax tak berkutik di hadapan Real Madrid. Mereka harus berlapang dada untuk menerima hasil dari semua pertemuan tersebut. Kekalahan yang selalu dialami Ajax itu membuat Real Madrid lebih diunggulkan untuk menang lagi.

Perbedaannya untuk kali ini adalah peforma Ajax telah cukup terasah setelah bertanding melawan Bayern Munchen. Bagi kami pertandingan melawan Real Madrid nantinya akan menjadi misi balas dendam bagi mereka dengan hanya menargetkan kemenangan.