Celtic Ingin Pinjam Scott Mc Tominay

Kini Celtic sedang bernegosiasi dengan pihak United terkait peminjaman gelandang muda tersebut. Klub raksasa asal Skotlandia tersebut sedang melakukan tawar-menawar dengan setan merah untuk meminjam Scott McTominay sang gelandang muda, demikian diberitakan oleh sky sports news.

McTominay yang kini berusia 22 tahun, dipercayaa masuk ke dalam daftar pinjaman sesudah gagal bermain regular di tim utama Manchester United, baik itu pada jaman Jose Mourinho ataupun Ole Gunnars Solskjaer.

Pemain internasional asal Skotlandia tersebut hanya turun tiga kali sebagai starter pada ajang Liga Primer Inggris pada musim ini dengan empat lainnya dari bangku cadangan, termasuk saat berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas Tottenham Hotspurs pada akhir pekan kemarin.

Tentang kemungkinan transfer pinjaman tersebut, Brendan Rodgers sang manajer Celtic kini memilih untuk bungkam. “ Ada berbagai spekulasi seputar pemain, intinya saya tak ingin berkomentar.

McTominay sendiri masih terikat kontrak dengan Manchester United sampai Juni 2021 nanti. Ia pun memiliki pilihan tambahan satu tahun pada kontraknya sekarang ini.

Sementara itu. McTominay merupakan pemain berbakat dan memiliki skill yang sangat mumpuni. Ia juga bermain terus konsisten dan performa yang bagus.

Menurut prediksi bola parlay, jika Celtic berhasil mendatangkan McTominay maka klub tersebut bakal dipastikan sukses dalam menaklukan lawan-lawannya di berbagai kompetisi pada musim ini dan musim mendatang.

Ini adalah keuntungan bagi Celtic sebagai modal kompetisi mendatang. Selain itu bisa memperkuat skuad tim yang telah ada saat ini. Tidak hanya itu saja, hadirnya McTominay tentu dapat mempersolid dan bisa menjaga kekompakan para pemain.

Menurut prediksi parlay hari ini, jika Celtic gagal mendatangkan McTominay tentu bakal menemui sedikit kendala pada berbagai pertandingan di berbagai kompetisi musim ini dan musim mendatang. Hal ini tentu sangat merugikan klub tersebut.

Selain itu, Celtic tentu saja bakal dengan mudah dikalahkan oleh lawan-lawannya. Untuk mengatasi gagalnya mendatangkan McTominay, klub tersebut harus segera mencari jalan keluar terbaik agar selalu siap dalam menghadai berbagai kemungkinan.